Akhirnya saya punya Blog :p

Standard

Aduuhhh aduuhhh, saya udah nulis 2 judul tapi ga ada terimakasihnya sama sahabat saya yang ampuunnn baiknya supeerr dah. Jadi….bunda ini yang rela membuatkan saya blog gara-gara saya suka cerita panjang lebar berantakan (jangan-jangan, mending di buatin blog dah dari pada gw dengerin mulu setiap saat heheeheh gitu yak cyiinnnn). Beliau sih udah menyarankan saya untuk bikin blog dari jaman dahulu kalam tapiiii saya nya selalu sok sibuk (padahal ga ngerti caranya bikin blog gimana sih hihihih) jadi….beliau menawarkan diri untuk membuatkan, setengah memaksa gitu siihh sebenernya hahhaahah

Mita…..temen kuliah saya nih (padahal waktu kuliah ga temenan aja kok sekarang ngaku-ngaku yak). ya emang waktu kuliah kita beda jurusan sih ya. fakultasnya sih sama psikologi, dia jurusan perpus saya jurusan bonbin (kantin) hihihihi. dari jurusan beda aja udah jelas yaa wanita macam apa mita ini dan saya (ga perlu di perjelas kan ya mit). deket nya sih karena mita tiba-tiba menduduki wilayah saya gitu. yang tadinya dia ngantor di ibukota trus pindah. naaah, barang siapa memasuki wilayah saya pasti kudu lapor dong ya (a.K.a wajib pajak a.k.a dipalak preman). jadi sebenernya lagi-lagi mita nih ga berniat banget berteman dengan saya, saya nya aja yang ngejaaaaarrrrrrr, mepet sampe mita nya pasrah. walhasil…..kita jadi punya jadwal ngedate yang waktunya juga ga bisa di pastikan. sesempetnya tapi insyallah di sempatkan (faktor pasrah tadi juga sih sebenernya daripada di cegat). beberapa kali ngedate berdua aja, trus semakin kesini tuntutan anak yang juga semakin butuh eksistensinya  diakui nih seperti emak-emaknya jadilah kita ngedate on the wiken bersama dua anak lelaki saya dan seorang anak gadis nya mita (semoga ga ada yang kepo nanyain kok ga sama bapak-bapaknya ya cyiinn -eeeh malah menginspirasi ya saya hahahaahah)

Jadilah kami bersahabat deh, begitupula anak-anak kami. umurnya beda-beda jadi pas lah urutan tuanya. Luffy yang sedikit lagi mau 8th insyallah, alin juga insyallah yahun ini 5th dan jendra 2th 3bl. selisihnya 3th an paaasss bangeettt ada laki dan prempuan (kita kaya berumahtangga ya jadinya hahahaahah -mengundang gosip ga nih kira-kira).

soooo thank u ya mita sayang, udah memberi wadah untuku, daripada kau harus mendengar celotehanku kan ya🙂 dan bisa kau lihat betapa saya memanfaatkan nya sebaik-baik mungkin. bisa-bisa overload kali ya sangking kebanyakan cerita ;p jadilaaahh saya punya BLOG yang sudah saya hias juga sebiasanya setelah seharian mantengin lappy.

eniwei, aku masih utang brenang ke BSB sama ke cimory yak hihihihi….tenanggg liburan kenaikan kelas kita susun jadwal demi anak-anak yak!!!!!

ciyuuummmmmmm, peluuukkkkkkk. eniwei, belom bisa caranya ngetag yg baik dan benar hihihihImage

Leave a Reply

